Tampilkan postingan dengan label ungkapan hati. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label ungkapan hati. Tampilkan semua postingan

Perbedaan Single Dan Jomblo Menurut Versi ISP

Hey Guys , lama banget yang aku nggak post blog lagi ??
Yaudah kali ini aku mau post tentang beberapa perbedaan jomblo dan single menurut versi ISP ( Ika Sofiyanti Putri ) wkwk
Btw menurut kalian apa aja sih perbedaan nya,, emmmm baiklah kita mulai saja ..

·      Dilihat dari susunan kata-kata nya aja beda. Coba cek !!
·      Jomblo itu “J-O-M-B-L-O”, sedangkan single “S-I-N-G-L-E” Beda jauh kan? *benerkan* hehe

·      Jomblo itu suka galau kalau single happy-happy aja

·       Jomblo itu nasip, kalo single itu prinsip ,,wkwk

·      Jomblo itu orang yang nggakk pacaran dan selalu galau atau biasanya kita sebut jones alias jomblo ngenes. Kalo single itu nggakk pacaran dikarenakan emang prinsipnya kali hehe

·      Jomblo yang nggakk punya pacar emang karena belum ada yang mau. Sedangkan single nggakk mau pacaran emang karena beberapa faktor, mungkin karena pengen fokus ke sekolah atau emang udah prinsipnya nggakk mau pacaran dulu

·      Jomblo itu nggakk ada objek buat dideketin/yang ndeketin. Kalo single itu pasti ada aja sih yang ndeketin makanya single itu happy nggakk galau ataupun ngenes wkwk :p *pukuljomblo*

·      Jomblo itu suka ngeluh dengan keadaannya dan selalu memikirkan kapan dia bakal pacarannya *nangis*, sedangkan single pasti bakalan santai-santai aja dengan statusnya dia  (no boyfriend/girlfriend)

·      Jomblo bakalan suka update status atau ngetweet kata-kata galau. Sedangkan single nggakk kayak gitu, kalaupun ada seorang single yang suka ngetweet galau....... itu sih namanya single berjiwa jomblo *peacemen* wkwk *anggakpgurauansaja*

·      Jomblo bakalan tidur pas malem Minggu dan bangun tidur pas udah pagi, yaa di Minggu pagi. Kalo single bakalan biasa aja nyambut datangnya malam Minggu, dan bakal disibukin dengan berbagai kegiatan, bisa dengan chat an dengan teman singlenya/gebetanya, atau juga bahkan ngerjain tugas sekolahnya. *wahhakubangetnih* (Ini kerjaan seorang single ya, bukan jomblo!!) wkwk

·      Jomblo bakalan marah kalo dikatain: “Dasar jomblo!” sama temennya, sedangkan single sih bakalan stay cool aja kalo dikatain kayak gitu, soalnya dia mikirnya: “Aku kan single. Kalo aku dikatain jomblo, kalem aja. Aku kan bukan jomblo/aku emang jomblo tapi bukan jomblo ngenes tapi jomblo happy wkwk *intinyakan sama aja jomblo happy dengan single qaqa hehe  

Hmm, gimana qaqa ? Ini sih cuma pendapat aku aja ya tentang perbedaan antara jomblo dan single. Jangan marah yo ?? makasihh yang udah mau membaca
Salam blogger selalu qaqa 

MUNGKIN



Mungkin


Disaat aku mulai melangkah ..
Ku selalu memikirkanmu ..
Mungkin kujuga ada dihatimu ..
Mungkin kau menangis mengingatku ..
Mungkin kau juga memendam perih ..
Mungkin kau juga masih mencintaiku ..
Dan selalu mengingatku ..
Dan tenggelam dalam ..
Kerinduan ....
Aku juga selalu berpura-pura
 Tersenyum paksa , tertawa  ..
Tak sadar ku selalu mengingatmu ..
Dan tak sadar paksa membayangkan dirimu ..
Masih bersamaku ..
 

EGO YANG SALAH



Ego yag salah

Tuhan ...
Apa apa aku egois apabila aku ,,
Menyukai mereka berdua ..
Apa aku jahat apabila aku
Melukai hati mereka ...
     Aku tahu ...
     Tuhan ..
     Aku memang sangat kejam ..
     Kejam melukai hati mereka ..
Tapi aku yakin Tuhan ..
Dengan cara yang ku lakukan ini ..
Aku pasti bisa ..
Lambat laun akan menjauh dari kehidupan mereka ..
Aku ingin pergi sejauh mungkin ..
Agar aku ..
Agar aku bisa cepat tak menyesali ..
Menyesali semua yang terjadi ..
     Karna aku telah tega ..
     Menyia-nyiakan orang yang begitu menyayangiku ..
Tapi aku telah terlambat ..
Terlambat untuk menyatakan ..
Menyatakan bahwa aku memang benar-benar mencintainya ..
Aku menyesal ...... :(
Telah menyia-nyiakan dia ...

TAK MUNGKIN TERJADI



Tak mungkin terjadi

Tepukan tangan dari seseorang ...
Tiba-tiba mengejutkanku ..
Aku terkejut ....
Oh .. Tuhan ..
Mengapa  aku selalu memikirkannya ..
Apa benar !!!

AKU HANYA INGIN KAMU PAHAM

Hanya satu yang aku ingin ..
Hanya satu yang aku mau ..
Dan cuma kamu yang aku sayang ..
Dan cuma kamu yang aku sayang selama ini ..

takut terjadi lagi

jangan pernah kau merasa sendiri ..
jangan pernah kau berkecil hati ..
hilangkan semua ,, resah gelisah .. wujudkan dunia ,,
kau pasti bisa ..

MY STAR HEART


My Star Heart


Kau begitu bearti bagiku ..
Kau adalah segalanya bagiku ..
Kau adalah penerang dijalanku ..
Kau juga yang selalu membuat ku ceria
Dihariku ..

JOMBLO ITU SESUATU BANGET

JOMBLO itu SESUATU


Hello Guys aku mau ngeshare tentang JOMBLO , menurut sebagian orang banyak yang bilang kalo JOMBLO itu ngak laku ,, Tapi menurut ku itu ngak benar ,,

Pemberi Harapan Palsu (PHP)

Pemberi Harapan Palsu (PHP)



Hello guys aku mau ngeshare tentang PHP nih !!!
Pernah kan kamu merasa seperti diberikan harapan sama seseorang ?  ... atau jangan-jangan kamu sendiri yang suka memberikan harapan palsu sama lawan jenis kamu ?