KENYATAAN YANG BERBEDA

KENYATAAN YANG BERBEDA



Waktu dulu aku memang benar-benar menyukaimu ..
Tapi itu dulu .. Sekarang aku ngak seperti itu lagi ..
Sekarang aku sangat benci kamu ..

Karena kamu sekarang begitu sangat cuek dan jutek dengan aku ..
Aku ingin kamu yang dulu ..
Kamu yang selalu mengerti aku …
Kamu yang selalu paham dengan keadaan ku ..
Tapi kenyataan sekarang sangat berbeda dengan masa dulu ..
Dan itu hanya menjadi kenangan yang pahit ..
Saat dulu kita pernah bersama ..
 Tertawa bersama ..
 Dan bahagia bersama ..
 Andai saja aku bisa memutar waktu ..
 Pasti aku akan memflasback cerita kita dulu
Saat-saat kita pernah bersama ..
Tapi mau bagaimana lagi ..
 kenyataan yang sekarang sangat berbeda ..
 Tak seperti dulu lagi ..
 dan tak seperti yang kita mau
Tapi dengan cara ini ..
Aku yakin ..
 Aku dan Kamu ..

 Dapat belajar untuk memahami kenyataan yang sekarang .. 

1 komentar: