KENYATAAN YANG PAHIT

KENYATAAN YANG PAHIT



Aku kangen kamu ..
Aku rindu kamu ..
Bagaimana keadaanmu sekarang ..
Dan sekarang kamu lagi apa ..
Apa kamu tahu kalau aku sebenarnya
benar-benar sangat mencintai kamu ..
Disisi lain kadang ..
Aku merasa bingung dengan pikira otak kamu ..
 Kamu egois ..
Kamu hanya mementingkan diri kamu saja ..
Tapi jujur yah ..
Dulu aku memang suka sama kamu ..
Dan aku bingung dengan cara apa aku dapat memilikimu ..
Karena kamu telah menjadi pacar orang lain ..
Tapi aku ngak seenaknya sama kamu ..
Aku hanya berusaha untuk menutupi perasaan ku ke kamu ..
 Dulu kita memang saling bersama ..
Tertawa bersama da saling berbagi cerita ..
 Tapi itu hanya kenangan ..
Kenangan saat dulu kita pernah bersama ..
Tapi aku bingung ..
Dengan semua cara itu aku bahkan merasa  nyaman dengan kamu ..
Dan akhirnya pun aku punya rasa sama kamu ..
Sampai pada waktunya kamu menyatakan perasaan kamu ke aku ..
Tapi semua seperti gembok yang terkunci ..
Aku seperti tidak dapat berkata apa-apa lagi ..
Dan menjawab semua pertanyaanmu ..
Tapi aku memberanikan diri untuk menjawab pertanyaanmu ..
Tapi aku berpikir ..
Seandainya aku jadian sama kamu ..
Pasti aku akan yag disalahkan dan dianggap menjadi orang ke-3 diantara kalian berdua ..
Tapi bila aku menolak kamu ..
Bagaimana nanti ..
Pasti kamu akan berubah sama aku ..
  Sebenarnya aku takut kamu pergi ..
 Kamu berubah jutek dan cuek dengan aku..
Dan aku DILEMA dengan semua pertanyaan yang kau lontarkan kepada ku ..
Dan akhirnya pun aku memberanikan diri untuk menolak kamu ..
Dan kenyataan pun terjadi ..
Sekarang kamu menjauh ..
Dan kini pun aku kehilangan orang yang sangat-sangat aku sayang ..
Seseorang yang selalu membuatku tertawa ..
 Hanya penyesalan yang aku rasakan sekarang ..
Dan apa aku salah ..
Bila aku menolak nya ..
Tapi biarlah aku relakan kepergian kamu ..
Dan aku lebih menyesal lagi apabila aku yang menjadi orang ke-3 di antara hubungan kalian berdua ..
Walau sebenarnya aku telah membohongi perasaan ku selama ini ..
Tapi ngak apa ..
Itu demi kebahagiaan mu ..
Agar kamu ngak putus dengan dia ..
Biarlah aku yang mengalah ..
Dan aku yang akan menjauh dari kamu ..

Selamat  tinggal !!!! …

1 komentar: