Pacar Sahabatku

 Hay guys aku mau post cerpen lagi nih ,, kali ini aku ngak bakal singat-singkatin lagi kata-katanya ini murni buatan ku loh .. NO COPAS ,, maaf kalau di dalam penulisan terjadi salah kepahaman .. nama nya juga lagi baru belajar bikin cerpen ,, jadi belum professional bangett  ,, Hhahahaha :D ..  
Tittle : “Pacar sahabatku”
Cast : Widya (p.u)
              Sofi
             Miko , Etc ..
Genre : Friendship (??) Sad (??)

Hay ,, kenalin nama ku “widya putri “ atau biasa di panggil “widya” aku sekolah di SMAN martapura  Istimewa ,, aku keturunan chinese ,,, disini aku mempunyai seorang sahabat , Nama nya “Sofi  andini “ atau biasa dipanggil “sofi” , dan Aku pun mempunyai satu teman cowok  namanya “ miko france “ biasa di panggil  “miko”. ,,,
*Awal cerita ..
Aku duduk melamun melihat layar  laptop ku , Sambil sesekali membuka dokumen dan
 menutupnya kembali. Hatiku kali ini sedang galau sekaligus bingung . Aku masih saja  memikirkan kejadian tadi siang saat di dalam kelas . aku ngak nyangka kalo si miko bakal nyatakan cinta nya padaku lewat sebuah kertas yang dia kasihkan kepadaku ,,
Aku takut kalo sahabat ku tahu , Soalnya sahabat ku yang bernama Sofi itu udah lama suka  sama miko ,, Sejak aku memperkenalkan Miko sama Sofi dulu ,, yaudah mending aku pendam aja perasaan ku sama miko ,, dari pada persahabatan ku sama Sofi hancur gara-gara seorang cowok yang kami sukai sama .
Hari-hari aku lewati seperti biasa nya  dan aku  pun merahasiakan  kejadian itu  pada sofi . Aku juga mencoba menjaga jarak dari Miko .
  Tak berapa lama kemudian ternyata Miko dan Sofi jadian  karena aku yang mencomblangkan mereka berdua .
    Sepulang sekolah sofi mengajakku jalan , Aku sempat bersemangat tetapi ketika mengetahui kalau Miko juga ikut, semangatku pun berubah menjadi sedih . Aku tidak bisa lagi menolak karena awalnya aku menyetujuinya. Dengan terpaksa aku pun mengikuti mereka. Sumpah hatiku sangat sakit ketika melihat Sofi dengan Miko bergandengan tangan di depan ku  . Akupun hanya menjadi obat nyamuk mereka berdua ketika kami berjalan bertiga . Ku usahakan sedikit menjaga jarak dari mereka. Tetapi diam-diam Miko menarik dan menggenggam tanganku dari belakang tanpa ketahuan Sofi . Sungguh ini di luar kenyataannya. Tapi di saat itu ada gemetaran cinta yang ku rasakan tapi langsung saja ku pukul tangannya karena aku bukan seorang pengecut. Meskipun aku juga mencintai Miko tapi aku lebih menghargai persahabatanku dengan Sofi , dari pada keegoisanku
_end_

Gimana guys cerpennya ,, gaje yah ??
Oh iya Maaf yah kalo cerpen nya agak ngak nyambung ..
Soalnya masih amatiran ..
Thanks For Reading :* :* :*

1 komentar: