Cinta datang terlambat

Cinta Datang Terlambat



Baru aku menyesali ..
Bahwa memang kamu yang aku cinta
Dan aku sayangi selama ini ..

Tapi kenapa cinta ini baru datang ketika kamu pergi ..
Kenapa dulu waktu kamu begitu care kepadaku ..
Very Care For Me ..
Tapi aku tak sedikit  pun merespon tingkah laku mu kepadaku …
Tak sedikit pun aku merasakan cinta kepadamu ..
Dan aku pun dulu hanya banyak menghabiskan waktu dengan orang lain ..
Tak dengan mu

Entah mengapa kebahagiaan itu tak selamanya dapat aku rasakan ..
Dan sekarang kamu begitu cuek kepadaku ..

Aku pun merasa sedih melihat sikap mu yang berubah menjadi
Dingin kepadaku ..
Dan aku pun hanya berharap
“ Andai Saja waktu dapat di ulang kembali …
Pasti kamu tidak akan seperti ini kepadaku “

Tapi itu sangat tak mungkin terjadi ..
Karna nasi sudah menjadi bubur ..
Seperti itu pula waktu tak dapat di ulang kembali ..

  Aku pun sangat menyesal , menyesal , dan sangat menyesali sekarang apa yang terjadi ..
… Tapi mengapa juga sekarang aku baru menyesal
Dan semunya sudah terlanjur terjadi ..
Aku pun hanya bisa berusaha
Buat melupakan mu ,,
Dan menjalani kenyataan hidup yang aku alami ..
Walaupun begitu pahit ,,
Tapi aku selalu berusaha agar terlihat Ceria di mata orang lain yang telah hadir di dalam hidupku ..
Dan yang selalu memberiku supoorttt buat aku harus selalu semangat ..
dalam menjalani hari demi hari sekarang ini ..
J J J



… 

0 komentar:

Posting Komentar