takut terjadi lagi

jangan pernah kau merasa sendiri ..
jangan pernah kau berkecil hati ..
hilangkan semua ,, resah gelisah .. wujudkan dunia ,,
kau pasti bisa ..


   Hahahahaha ,, :D hanya lagu itu yang selalu menjadi penyemangat hidupku ..
berhasil .. akhirnya ,, kali ini dia mau me maafkan aku ..
dan mau menjadi teman ku lagi ..
Tapi aku sedikit bingung dengan semua ..
perkataan nya padaku ..
tapi aku sedikit demi sedikit .. aku mengerti apa mau dia kepadaku ..

     Ternyata dia juga suka sama aku ..
      Tapi dia gak berani ngomong secara langsung sama aku ..
yaaaa ,, intinya aku sama dia sekarang ,, bersikap biasa-biasa aja sama dia ..

 Takut kalau kejadian yang kemarin terulang kembali ..
Dan akhirnya nanti aku galau lagi ..
Tapi aku yakin kejadian itu ,, gak bakal terjadi lagi ..
Karena mulai sekarang aku harus lebih berhati-hati saat
Memberikan perasaan kepada seseorang ..

    Dengan begitu pastinya aku gak bakal mengalami
   kejadian itu lagi ..
AKU YAKIN ITU >>>

1 komentar: